Aplikasi Pembagian Warisan Untuk Android

FKDT KECAMATAN CIKONENG - Sekarang akan kami bahas tentang Aplikasi Pembagian Warisan Untuk Android, Lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas untuk menambah wawasan anda seputar dunia FKDT dan artikel keagamaan lainnya.

Aplikasi Hukum Waris - Warisan atau dalam istilah Arab disebut Attirkah adalah harta peninggalan orang yang sudah meninggal. Arisan itu dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya atau dsebut Ahli Waris. Ilmu pembagian warisan disebut dengan Faraidh atau bagian-bagian yang telah dipasti. Dalam Surah Annisa ada beberapa ayat yang difirmankan Alloh yang mengatur pembagian warisan.

Karena sifat manusia yang rakus terhadap harta, untuk urusan warisan Alloh sendiri yang menentukan pembagian harta warisan. Ilmu Faraidh diklaim ilmu yang akan hilang pertama kali, bisa dilihat, hanya sebagian kecil orang-orang yang menggunakan hukum Faraidh untuk membagikan harta warisan.

Ilmu Faraidh memang cukup rumit, selain harus hitung-menghitung, juga banyak memiliki cabang masalah. Kitab kuning yang paling terkenal yang khusus membahas pembagian warisan adalah "Arrahbiyah". Kali ini FKDT Cikoneng akan membagikan informasi aplikasi pembagian warisan untuk Android, simak artkel ini sampai selesai.

Aplikasi ini berbasis Android bernama "Pembagian Warisan (Faraidh)", aplikasi ini dikembangkan oleh http://www.xlabour.com/ berikut fitur-fiturnya:

YANG BARU

2.2.0 -
- Support untuk Android Marshmallow
- Menambahkan perhitungan Radd (masukkan dari user)
2.1.0 -
- Fixing bugs penting!
- Menambahkan tombol reset kalkulator
- Menambahkan info developer (rate application) berdasarkan masukkan dari user
2.0.5 -
- Menambahkan Menu About (Penjelasan Faraid)
- Mempercantik Icon
- Menambahkan Overlay Instruction
- Menambahkan Fungsi Landscape Orientation
2.0.0 -
- Aplikasi Native Android
- Lebih cepat
- Keyboard Angka
- Design untuk semua resolusi layar

Berikut Screenshootnya:



Aplikasi ini bisa digunakan untuk belajar ilmu Pembagian Warisan, namun disarankan jangan menggunakan Aplikasi ini untuk urusan nyata sebelum tahu asal-usul masalahnya, dalil perujuk bagiannya, dan masalah-masalahnya.

Untuk mendownloadnya, silahkan buka di Google Play https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xlabour.hitunghakwaris&hl=in

Oke, demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan keagamaan anda. Jangan lupa buka juga web Administrator lainnya di Darmacaang.me.



Baiklah, demikian ulasan kami mengenai Aplikasi Pembagian Warisan Untuk Android, semoga bermanfaat bagi anda pembaca http://fkdtcikoneng.blogspot.com/. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait Aplikasi Pembagian Warisan Untuk Android :

Powered by Blogger.