Aplikasi Master Nilai Raport sekolah

FKDT KECAMATAN CIKONENG - Sekarang akan kami bahas tentang Aplikasi Master Nilai Raport sekolah, Lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas untuk menambah wawasan anda seputar dunia FKDT dan artikel keagamaan lainnya.

Berawal dari seorang teman yang menanyakan tentang formula untuk mencari sebuah rangking siswa maka dari situlah muncul ide membuat aplikasi pengolah nilai. Padahal pada saat itu saya belum tahu banyak tentang ms.excel solusinya kemana lagi selain ke mbah google. Berniat mencari rumus rangking ternyata malah banyak tersedia aplikasi nilai yang sudah jadi. Tapi dari sekian banyak aplikasi yang saya download ternyata tidak ada satu pun yang cocok dengan penilaian di DTA yang sangat sederhana tidak seperti di Pendidikan Formal. Akhirnya saya membuat aplikasi ini dengan inspirasi sendiri dari hasil googling. berikut ini screen shot dari aplikasi ini yang saya beri nama "Master Nilai Raport".



 tapi maaf saya mendistribusikannya untuk dijual jadi dilarang keras menyebarluaskan aplikasi ini tanpa seizin pencipta dengan tujuan komersil ataupun non komersil.

Baiklah, demikian ulasan kami mengenai Aplikasi Master Nilai Raport sekolah, semoga bermanfaat bagi anda pembaca http://fkdtcikoneng.blogspot.com/. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait Aplikasi Master Nilai Raport sekolah :

Powered by Blogger.