Pemberitahuan EMIS Diniyah Takmiliyah Awaliyah

FKDT KECAMATAN CIKONENG - Sekarang akan kami bahas tentang Pemberitahuan EMIS Diniyah Takmiliyah Awaliyah, Lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas untuk menambah wawasan anda seputar dunia FKDT dan artikel keagamaan lainnya.

           Untuk EMIS DTA kami para pengurus FKDT Cikoneng sepakat menekankan kepada seluruh Kepala DTA untuk segera menyelesaikannya, data DTA dan guru harus sudah selesai sebelum Tanggal 21 Januari 2011 sedangkan data siswa selesai sebelum Tanggal 31 Januari 2011.

Untuk menginput data tersebut ke internet kami telah membentuk timnya, adapun untuk biaya akses internet kami bebankan ke masing-masing DTA dengan rincian per 1 data DTA Rp.5000 dan per 1 orang guru Rp.5000. Untuk info lebih lanjut bisa anda hubungi melalui email kami fkdtcikoneng@gmail.com atau melalui ketua FKDT Cikoneng atau melalui FKDT masing-masing Desa atau bisa juga melalui form komentar di bawah ini. Terima kasih.

Baiklah, demikian ulasan kami mengenai Pemberitahuan EMIS Diniyah Takmiliyah Awaliyah, semoga bermanfaat bagi anda pembaca http://fkdtcikoneng.blogspot.com/. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait Pemberitahuan EMIS Diniyah Takmiliyah Awaliyah :

Powered by Blogger.