Games Soal Pilihan Ganda Microsoft Excel

FKDT KECAMATAN CIKONENG - Sekarang akan kami bahas tentang Games Soal Pilihan Ganda Microsoft Excel, Lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas untuk menambah wawasan anda seputar dunia FKDT dan artikel keagamaan lainnya.

http://fkdtcikoneng.blogspot.com


Aplikasi Soal Pilihan Ganda ini sangat cocok untuk seorang guru yang memberikan ulangan pada siswanya dalam bentuk digital.

Anda hanya membuat soal dan kunci jawaban pada kolom yang sudah disediakan.

Untuk skor, aplikasi ini sudah secara otomatis memberi bobot nilai pada masing-masing soal dan juga secara otomatis memberi skor pada pengguna berdasarkan jawaban yang dimasukkan.

Jumlah soal dibatasi sampai 50 dan Skor tertinggi sudah diset 100

Anda bebas membuat soal sebanyak yang anda inginkan asal tidak lebih dari 50 butir soal.

Jika jawaban yang dimasukkan benar sesuai dengan kunci jawaban, maka sistem secara otomatis memberi warna hijau dan bertuliskan “BENAR”, jika jawaban yang dimasukkan salah, sistem secara otomatis memberi warna merah dan bertuliskan “SALAH” disampingnya.

Di bagian atas anda bisa melihat berapa jumlah soal, jumlah soal yang dijawab dengan benar, jumlah soal yang dijawab dengan salah dan juga skor yang diraih pengguna.

Sumber: www.darmacaang.me
Link: Download

Baiklah, demikian ulasan kami mengenai Games Soal Pilihan Ganda Microsoft Excel, semoga bermanfaat bagi anda pembaca http://fkdtcikoneng.blogspot.com/. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait Games Soal Pilihan Ganda Microsoft Excel :

Powered by Blogger.