PORSADIN FKDT KABUPATEN CIAMIS 2011 DI RANCAH

FKDT KECAMATAN CIKONENG - Sekarang akan kami bahas tentang PORSADIN FKDT KABUPATEN CIAMIS 2011 DI RANCAH, Lanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas untuk menambah wawasan anda seputar dunia FKDT dan artikel keagamaan lainnya.

pada hari minggu tanggal 25 Desember sampai Selasa Tanggal 27 Desember FKDT Kabupaten Ciamis melaksanakan agenda PORSADIN yang mana PORSadin Tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Rancah Desa Rancah merupakan yang kedua kalinya setelah yang pertama diselenggarakan di Kecamatan Cijulang Desa Batu Karas. Porsadin2 kali ini menyertakan 7 mata perlombaan yaitu :
1. FUTSAL
2. QOSIDAH REBANA
3. KALIGRAFI
4. DA'CIL
5. HIFDZIL QUR'AN
6. BACA KITAB KUNING
7. CERDAS CERMAT

Dari FKDT Kecamatan Cikoneng sekitar 30 peserta lomba dan 14 orang official berpartisipasi dalam acara porsadin2 ini. <br/> Walaupun tidak menjadi juara umum Alhamdulillah FKDT Kecamatan Cikoneng mendapatkan 1 buah trofi yaitu Lomba Rebana sebagai Juara ke 1. semoga untuk selanjutnya prestasi dari FKDT Cikoneng semakin meningkat lagi.

Baiklah, demikian ulasan kami mengenai PORSADIN FKDT KABUPATEN CIAMIS 2011 DI RANCAH, semoga bermanfaat bagi anda pembaca http://fkdtcikoneng.blogspot.com/. Terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait PORSADIN FKDT KABUPATEN CIAMIS 2011 DI RANCAH :

2 comments

kunjungi di http://uungmm.blogspot.com

Balas

syukron atas infonya, semoga jadi amal kebaikan!

Balas

Powered by Blogger.